Pinned

Translating Commission

Sunday, March 28, 2010

KHR Random Roleplay! XD

Moshi-moshi, minna-tachi!

Saya keranjingan roleplay dengan sesama orang Indo di berbagai situs nih XDDD

Korban pertama yang harus nemenin saya nge-RP adalah Fuuki Inchou Ange alias Anggi-san. Awalnya sih kita cuma main-main jadi diri sendiri, trus nyoba maksa Mukuro ngapain gitu -lupa- tapi tiba-tiba karakternya nambah, jadi Byakuran, Shouichi, Tsunayoshi, Giotto, Rasiel, ampe OC gw si Kiku juga ikutan lagi XD

Korban kedua adalah Rokudo Mukuro a.k.a. Gen Tan a.k.a. Gen-chwan. Okeh sebenarnya karena dia udah make ID Rokudo Mukuro, gw iseng aja make Fran mode ato Bel mode wkwkwkwkwk pernah kita debat soal gw manggil dia 'waifu' dan sekarang gw lagi nyoba bikin dia nurutin Fran buat ngebantu supaya dia ga di'siksa' sama Bel XD

Korban terbaru adalah Heavel Veldargone...khekhekhe. Inget gambar Giotto yang super sekseh punya Alasse trus gw coloring seenak udel? Nah gara-gara itu kita jadi RP-an...gw meranin G27, dia jadi Mukuro dan dirinya sendiri alias Heavel. Sekarang gw malah mau nambah D18 lagi...wkwkwkwkwk ancur banget deh.

Tertarik menjadi korban roleplay saya? Kirimkan lamaran melalu PM ato sms ke nomor telepon 081818181818 (eh salah itu no hp Kyouya ya? *tonfa'd*)

Yah kalo mo baca, kapan-kapan saya tulis di Writing Paradise deh...aheuheuheu~

No comments:

Post a Comment