Pinned

Translating Commission

Tuesday, December 28, 2010

KHR Twitter RP Event: Bomb in Italy

Moshi-moshi, minna-tachi!

Pfft, setelah dijahatin sama RPer KHR di FS (you-know-who...atau mungkin nggak), beralih aktif di Twitter! Silahkan tebak saya RP jadi siapa /plak

Jadi, setelah event Natal, para RPer di LJ Community membuat event (ga ngundang-ngundang! Blah!), dan karena saya bingung, saya coba buat summary-nya berdasarkan apa yang saya ngerti. Mungkin akan saya apdet kalo eventnya selesai.



Sehari setelah Natal usai, terjadi pemboman di berbagai tempat di Itali. Awalnya, kami menduga bahwa itu perbuatan FAI, tapi begitu kami menyadari bahwa metode yang digunakan tidak mirip dengan metode yang digunakan FAI, kami mencurigai ada orang yang mencoba menghabisi Vongola.

Tsuna, Gokudera, Yamamoto, dan Dino (TYL semua) mulai bergerak menyelidiki masalah ini dengan turun langsung ke medan perang(?), sementara Reborn dan Timoteo mengontrol segala informasi yang didapatkan dari Vongola HQ. Vongola mengontak semua aliansi mereka (Bovino, Giglio Nero, Varia, Calcassa, Cavallone, Shimon) untuk waspada terhadap ancaman bom dan memeriksa semua paket maupun surat yang dikirim kepada mereka. CEDEF dan Vongola juga menerima bom dan untungnya mereka berhasil mematikan bom-bom tersebut.

Sementara para lelaki sibuk, Haru (TYL juga) diculik oleh orang-orang yang merencanakan pemboman ini dan you know what, dia bahkan diraep sama penjahatnya...sadis. Xanxus yang sedang liburan di Jepang ditugaskan untuk mencari petunjuk tentang siapa yang menculik Haru. Dino sendiri harus menyelamatkan Lambo karena Bovini HQ diledakan. Tak lupa, beberapa orang menyerang Vongola HQ.

Reborn, Brow Nie, dan Ganauche berhasil melarikan Timoteo ke mansion Giglio Nero dan untuk sementara mereka aman di bawah perlindungan Luche. Pertukaran informasi terus terjadi (Reborn terpaksa menggunakan ponsel Luche karena ponselnya hilang ketika penyerangan tiba-tiba itu terjadi) dan mereka masih berusaha melacak keberadaan Haru.

Belakangan diketahui bahwa yang menyerang mereka adalah seseorang dari Future dan merupakan bekas mafioso Gesso, Giorgio (saya lupa nama belakangnya). Mereka ingin menghancurkan Vongola dengan membunuh Tsuna dan yang lainnya, dan mereka berhasil menjebol sistem keamanan Bovini demi merampas prototype TYL Bazooka serta beberapa senjata lainnya.

TBC...



Untuk sekarang, saya masih harus berhadapan dengan Skull yang membawa Lal ke mansion. Lal diserang oleh kawanan tak dikenal dan tampaknya membawa petunjuk...cuman sayang Luche kan nggak ngerti sama hal kayak gitu, jadi mending kita suruh Reborn untuk ambil alih XD *digampar*

Okelah, semoga event ini bisa selesai sebelum Tahun Baru-an! Kan Uni pengen liburan sama Grandpa Reborn di Jepang buat Hatsumode-an! =3= *plak*




Ah iya...BUON NATALE E FELICE ANNO NUOVO! \o/

No comments:

Post a Comment