Pinned

Translating Commission

Thursday, December 31, 2009

Me like unicorn?

Moshi-moshi, minna-tachi!

Hmm...setelah membaca YasaRyuu untuk yang kesepuluh kalinya (gara-gara Aerandria ga ngupdate nih...huhhh), saya merasa mirip dengan Ark XD *dilempari bata*

Eits eits eits!!! Miripnya itu dari segi sifat! Kalo muka emang beda jauh, saya nyadar diri kok -_-

Ark itu baik 'kan? Tapi dia agak menutup diri karena ibunya itu... (dasar ibu psikopat -____-). Nah, saya juga merasa seperti itu.

Saya ini sebenarnya baik lho. Sumpah. Tapi karena keluarga saya juga 'menekan' saya, sifat saya jadi gloomy-gloomy gimanaaaa gitu. Saya juga agak menjauhkan diri dari orang.

Seperti yang Uru katakan, Ark itu seperti unicorn. Unicorn itu selalu membentuk semacam proteksi agar siapapun tidak mendekat. Maksudnya supaya tidak ada pemburu yang membunuhnya gitu...tapi karena itu, teman mereka sedikit. Ketika orang-orang pergi karena tidak bisa mendekatinya, mereka terlihat kesepian. Karena sebenarnya unicorn itu ingin memiliki teman...

So like me. So much.

TAT

No comments:

Post a Comment