Pinned

Translating Commission

Friday, July 30, 2010

Dragonboat Race in Padang

Moshi-moshi, minna-tachi!

Ahem, jadii~ kan hari ini hari Jum'at (yeey kakek2 latah juga tauuu), dan tidak seperti minggu lalu...anak-anak SMAN 3 Padang digeret (lebaaayyy) ke GOR di Padang (hahuuu apaan deh). Kami mesti jalan kaki dari skul ampe tempat itu. Kagak capek sih, tapi bosen...abis yang diliatin manusia a.k.a. siswa siswi SMANTRI (singkatan yang dipake buat nyebut SMAN 3 Padang, kalo SMAN 1 Balikpapan kan SMANZA...)

Ternyata eh ternyata...di GOR itu lagi ada Dragonboat Race yang disponsori Dji Sam Soe gitu deh...banyak orang Asia di sana! Ada Kamboja, terus Malaysia, Philipine, sama China-Hongkong!

Temen-temen gw sampe malu-malu kuchiang gitu ngeliatin bule...ehm bukan bule juga sih. Wong ga pirang. Yah pokoknya mereka katrok banget, ga pernah liat orang Asia dari luar Indonesia. Gw sih kagak. Soalnya ga ada orang Jepang di sana! Kiku! Kenapa kau tidak memerintahkan pendudukmu untuk ikuttt??? Dx *ditebas*

Tapi kita ga nonton race utamanya sih. Soalnya guru-guru menyebalkan itu memaksa kita untuk nonton konser abal para band dari sekolah-sekolah di Padang.

Sumpah boring abis.

Akhirnya setelah boring-o-meter mencapai puncak, satu persatu murid SMANTRI kabur :D

Ane sendiri digeret kesana-kemari, isi absen, baru bisa kabur dengan tenang (??). Ane ngekor dibelakang dua teman-baru-tapi-tidak-dekat (???) dan pas mo jalan pulang...kita ngeliat tiga cowok dari regu China-Hongkong yang cakep-cakep. Dua temen ane itu langsung aja pel in lop (baca: fall in love) sama salah satu dari mereka. Ampe ikut-ikutan nonton mereka race ama tim Brimob SumBar n satu lagi tim (lupa namanya). Sayang mereka kalah...myowahahahahaha xD *digetok*

Terus kita masih di sana. Ngeliatin tim China-Hongkong itu diskusi kenapa mereka kalah (kayaknya sih gitu...gw bukan ahli bahasa China!). Begitu selesai dua temenku ini masih aja infatuated ke si China...ngeliatin dari jauh. Udah kayak stalker aja. Mereka sempet bingung, apa mau minta foto bareng ama tim itu ato ga. Gw ampe nawarin diri mo fotoin si China dari jauh, tapi mereka ngotot ga mau ==

Dan nasib berpihak pada mereka. Ada seorang panitia yang kayaknya ngedenger kita kasak-kusuk bingung pengen foto bareng, n akhirnya minta tim China itu buat ngajakin kita foto bareng. Op kors dua temen ane itu langsung hepi secara hiperbolis n minta ane ikut fotoin pake hape. Ane sempet diajakin sih...tapi emang pada dasarnya ane itu kayak setan a.k.a. ga suka difoto (kan setan kalo difoto energi rohnya bisa keambil :p) jadi pas ditawarin ama salah satu orang China buat ikutan berjejer, langsung nolak. Lagian ane ogah foto bareng banyak orang...ntah kenapa ==a

Yah pada akhirnya mereka ampe dapet twitter ama fb salah satu orang China itu. Ampe diajakin buat liat race lagi besok Masya Allah ==a

Kenapa gw ceritain ini?

Entah, gw cuma merasa apa yang mereka lakukan itu norak...ato karena pada dasarnya udah biasa liat bule ya? Maklum anak orang Imigrasi... :p

Well, setelah ini gw mo post soal kompleeenn...GA USAH DIBACA. SAYA CUMA SEDANG STRESS.

No comments:

Post a Comment