Pinned

Translating Commission

Saturday, February 13, 2010

Valentine~ Valentine~

Moshi-moshi, minna-tachi!

Besok udah Valentine nih...ckckckck...

Dan lagi-lagi...gw bagi-bagi hadiah buat sesama authoress KHR! Hohoho~ (yup gw pilih kasih banget wkwkwkwk habisnya cuman mereka sih yang rela ngebacot bareng gw di forum...)

Untuk Mamma Boo! Ada 69D smut Valentine fic yang udah gw janjiin dari bulan lalu (ga tau bakal telat ngasih apa ga -_-)

Untuk Yami-donno! Twincest portrait!!! (moga-moga OWOB-nya bisa lanjut ya >.<)

Untuk Anggi-san! Mm...10069 fic... (kalo gw bisa nyelesein nih bagian ending keparat -gampared-)

Untuk Ciel dan personality-kun tercinta...hehe...spend time together yuk!!! X3 -jitaked-

Mmm...sori ya kalo ada yang ngiri (dih siapa juga yang mau hadiah dari gw?)...makanya, kunjungi forum-forum terdekat!!! Kan ada noh di 'Sites I follow'~ XD -digiles-

No comments:

Post a Comment