Pinned

Translating Commission

Friday, January 29, 2010

FF KHR Indo shortage?

Moshi-moshi, minna-tachi!

huff...kenapa akhir-akhir ini fandom KHR Indo terasa garing, sepi, adem ayep, krenyes krenyes, kriuk kriuk, nyem nyem(???) ya???

Kemana perginya para author/ess fandom KHR, seperti kiri.kumo, cloverfish, schia kepanasan, tokiya.ensui, asaiasai, PandaKriwilz, SashimiWitch, MATTGASM, Me.Sakaenagi, costae, dan Rokudou Tsuzuki???

Apakah kalian tengah melanglang buana ke fandom lain? (halah apaan sih bahasanya -,-)

Bagaimana dengan nasib fic kalian yang masih In-Progress, seperti I Love you, my pet, Relationship, Short Scenes, Beautiful Babu and the Beast, The Thief and The Princess, Bukan Cerita Cinderella, Romanpicisan, Sakura Princess, Hotel Laknat, dan LDK in Namimori? (buseth, favorit saya semua ntu...wkwkwkwk)

SAYA PENGEN BACA LANJUTANNYA!!!! *mecut para author/ess*

*dibakar, dirajam, trus dikubur idup2 oleh para author/ess di atas*

T-tapi...saya kan cuma kangen...masalahnya ga ada yang bisa bikin ngakak lagi...none made my day!!! Saya kangen lines-lines lucu garapan kalian yang sukses bikin saya melek kalo terbangun tengah malam (bukannya solat tahajud malah baca yang kayak gini? dasar...ckckck) serta plot yang geje tapi nyambung(?) dan juga karakter yang dibuat OOC -dideathglare para char KHR- tapi itulah yang bikin lucu!!

I want more! D18! 6918! XS! RL! WE WANT MORE!!!

(oh...apa ga ada yang mau bikin 10069 juga? Masa saya doang sih yang suka pairing pedo-plus-pervert-plus-sadistic ini???)

No comments:

Post a Comment