Pinned

Translating Commission

Friday, January 22, 2010

Kyouya...okaasan? XD

Moshi-moshi, minna-tachi!

Akhirnya...AKHIRNYA!

*digebuk karena lebay*

Oke, ahem...akhirnya hari ini gw berhasil nge-upload gambar female!Kyouya setelah kemarin DA nolak gw mentah2... *ngutuk2 admin DA*

Well...gambar aslinya sih ga gw warnain dan udah jadi dari beberapa hari yang lalu, tapi baru kemarin gw selese warnain seadanya pake photoshop.

Penasaran? Silahkan liat di photobucket saya *digebukin karena ngiklan*

Oh well~ here goes (warning, the picture is soooo big):



XDDDDDDDDD

*ngakak guling2*

OMAIGAWD!!! PLEASE!!! KYOU-KAASAN IS SO SEKSEH HERE!!! *masih guling2 di lantai*

Kyouya: .................... *aura membunuh, ngeluarin animal box*

Me: *gulp* Mm...oke, sekian dulu post-nya. Gw harus...KABUUUUUUUUUURRRRRR!!!!

Kyouya: KAMIKOROSU!!!!!!!!!!!

2 comments: