Pinned

Translating Commission

Thursday, September 09, 2010

Rape Scene?

Moshi-moshi, minna-tachi!

Akhirnya slese juga gw baca Ilegenes sampai chapter terbarunya...reaksi gw selama baca tuh manga adalah:

"Omaigod yaampun beneran mirip kayak Dino n Hibari sampai ke hubungan mereka yang bittersweet itu!!! Siapa sih nih yang bikin!? Tidori Peeco ya!?" --> asal nuduh

Mm tapi beneran, selama gw baca itu gw serasa baca doujinshi D18 karya Peeco...sampai-sampai gw gila sendiri dan ngutak-atik dua halaman Ilegenes di chapter-berapa-gitu-gw-lupa dan memasukan dialog sekenanya.

Seperti ini (click the picture to see it in Photobucket mode):

KHR ilegenes

KHR ilegenes


*langsung dimutilasi Fon*

Wahahaha xD
Tapi ga mungkin juga ya Dino ngancemnya ampe se-posesif itu? (Meski gw baca di manga dari circle Lion Punch kalo Dino sanggup ngebunuh siapapun yang berani memperkaos Hibari...so sweet?)

Ehmm~
Bagi yang penasaran kenapa gw ngotot banget bilang kalau Fon mirip banget sama Hibari dan Jacques/Jake mirip banget sama Dino...berikut beberapa contoh:

Fon & Hibari:
- anti-social (Fon pada awalnya sih begitu, tapi gara-gara Jacques jadi lumayan bersahabat lah...)
- battle genius
- animal lover
- tsundere
- kalo udah kalap yang bisa nenangin ya cuma seme masing-masing... *dikeroyok keduanya*

Jacques & Dino:
- stubborn
- carefree
- seme that love tsundere-uke *brick'd*
- adept horse-rider
- pengertian tapi tau kapan saat untuk tidak memanjakan sang uke masing-masing *dilempar ke jurang*

Oh ya...Fon dan Jacques juga kayaknya lumayan suka bondage. Buktinya Jacques tanpa ragu-ragu ngiket tangan mereka berdua pake handcuff supaya ga terpisah hohoho~ *ditendang Shiro*

Dan Fon juga dituduh sebagai perempuan pas jalan-jalan sama Jacques pake handcuff! Ampe dikira Maggue, seorang reporter yang mereka temui di suatu bar, kalo mereka tuh suami istri yang pengen nyari AI buat diadopsi jadi anak... :rofl: *beneran dimutilasi Fon*

Sekarang kita tinggal tunggu tanggal apdet chapter berikutnya...apakah yang akan terjadi pada Fon yang ditangkap orang-orang berseragam tak dikenal itu? Apakah Jacques akan menyelamatkan uke roommate-nya tercinta? KITA SAKSIKAN DI CHAPTER 23!!! *dikubur hidup-hidup*

psst, ada ga ya fanart Ilegenes? Pengen deh... *plak*

Edited: I SAW ILEGENES COMMUNITY!!! 8DDDD

1 comment:

  1. Bwahahahah..
    Asik jalan" cari doujin di gugel, malah nyasar*plak* ke blog ini.. XD

    Btw, ini scene paporit akuu, kirain abis itu ada Lemon-scene-nya *dasarotakmesum

    Jaques ama Fon itu bikin gregetan (terutama Fon-nya).
    Kira-kira hubungan mereka berdua bakal progress gak yaa.. Kalo cuma roomates mah..kurang hot..*hah!?

    Betewee, Bener! Mirip ama Hibari dan Dino! XD *makasih udah bikin aku nyadar

    Gak sabar liat lanjutannya... :3

    P.S : Janis x Fon, unyu juga loh. X3

    ReplyDelete