Pinned

Translating Commission

Sunday, November 08, 2009

And the characters are...

Moshi-moshi, minna-san!

Okay, as promised, mari kita perkenalkan satu persatu karakter YasaRyuu yang sudah muncul sampai akhir volume 1! Introduction, SUTAAATOOO!!


uranborg Pictures, Images and Photos
A picture of Uranborg(black) and Arkangel(white)
Aren't they so sweet together? *grins*

Uranborg (or Uru for short)

Genjuu Ou/raja naga yang berpakaian serba hitam. Julukannya adalah Crimson Uranborg. Umurnya baru 70 tahun yang tergolong muda karena naga dianggap dewasa saat mencapai usia 100 tahun.Sebagai naga, Uranborg sebenarnya sangat lemah. Ibu Uru tidak menginginkannya dan dia nyaris dibunuh naga lain sampai Uru mengeluarkan kemampuan Hyouimahou atau Ancestral Possession, yaitu memanggil jiwa Genjuu Ou sebelumnya masuk dalam tubuhnya. Karena kemampuan itulah Uru diangkat menjadi Genjuu Ou. Uru membawa Ryuushinken yang hanya bisa digunakan oleh dirinya dan pasangan takdirnya.
Uru tidak banyak bicara, namun sekali bicara selalu berterusterang dan tak suka basa-basi. Paling gampang cemburu kalau sudah menyangkut Ark, bahkan terhadap Sephaird dan Alfaird. Karena sifatnya inilah dia sering menjadi bulan-bulanan ledekan Sephaird dan Fenrietta yang menganggap raja naga ini lucu kalau ngambek. Biarpun raja naga, Uru selalu kalah ngomong melawan Fenrietta, sampai-sampai ia memanggil sahabat Ark tersebut dengan panggilan khusus.
Seiyuu : Midorikawa Hikaru


Arkangel (or Ark for short)

Putra dari raja kerajaan Kanagawa dengan pelayan selirnya. Raja kemudian membuang kekasih dan putranya tersebut. Sang ibu kecewa karena melahirkan anak lelaki, padahal yang diinginkannya anak perempuan supaya menjadi istri raja dan hidup makmur. Ark lari dari ibunya saat umur 10 tahun karena nyaris dijual pada lelaki yang menyukai bocah cilik. Trauma masa kecilnya membuatnya tidak suka disentuh orang dan tubuhnya lemas setiap teringat ibunya.
Ark yang mantan paladin memiliki kemampuan sihir menggunakan kekuatan Shisoushin (dewa yang dipuja manusia) dan mantra Divine Harmony, sehingga dia dijuluki Saint Arkangel.. Secara fisik Ark memang cantik dengan rambut panjang berwarna platina dan mata biru. Pada awalnya Ark menolak perasaan Uru karena Genjuu Ou tersebut pria dan Ark sudah sering didekati oleh pria. Alasan lainnya adalah Ark tidak percaya pada manusia. Setelah menyadari perasaannya pada Uru, Ark menjadi lebih lembut meski tidak nyaman dengan kebiasaan Uru menciumnya tanpa memperhatikan TPO (time, place, occasion).
Seiyuu : Chiba Susumu


Douma

Sahabat lama Ark. Masih keturunan Sei Ou juga. Hobinya melontarkan candaan porno dan menggoda Uru bagaimana "berpacaran" dengan pria. Pria yang dapat diandalkan ini selalu tutup mulut begitu Ark menegurnya dengan tegas dan pandangan mata tajam.


Claudia

Putri keempat keluarga kerajaan Miyake. Dia bosan hidup dalam sangkar emas sehingga ikut bertualang dengan Ark dll. Claudia sempat kecewa Uru memilih Ark bukan karena dia mencintai Uru, tapi lebih kepada membuktikan pemikirannya bahwa hanya pria hanya memilih mereka yang berwajah menarik saja. Akhirnya Claudia berhasil lepas dari rasa rendah diri dan tumbuh menjadi wanita cantik. Nantinya dia menikah dengan Douma.

Aurora

Julukannya adalah Tourei Ou yang berarti Ice Dragon King. Aurora mengendalikan elemen air. Dia pertama kali muncul ketika Uru kewalahan menghadapi Chimera. Demi tugas sebagai Genjuu Ou, Aurora harus mengabaikan anaknya sendiri. Tadinya ia membenci Enretsu Ou karena sumpahnya tersebut. Pertemuan dengan Dantalion menyadarkan Aurora bahwa demi cinta maka harus rela mengorbankan segalanya.


There you go! Sebenarnya masih ada 3-4 karakter lagi yang bisa dikenalkan, tapi ntar spoiler ah ah ah~ *digampar* Oh ya...hadiah nih:


The Four Kings - from Space-Ferret DA
Sephaird, Aurora, Alford, and Uranborg

No comments:

Post a Comment