Pinned

Translating Commission

Wednesday, December 21, 2011

Gold Saints: Myth Era?

Moshi-moshi, minna-tachi!

Nggak, ini saya bukannya mo ngebahas tentang Goldies abad ke-18. Saya mo ngebahas OC-OC baru saya di fandom Saint Seiya lolol

Jadi, OC-OC saya di bawah ini pakai visualisasi tokoh-tokoh Olimpos. Nama para OC itu sendiri saya buat based on bintang paling terang pada konstelasi masing-masing, seperti Aries Hamal, Taurus Aldebaran, dan seterusnya~

Ok, tanpa berpanjang lebar lagi, kita mulai perkenalannya!



Scorpio Antares

Kakak kembar dari Sagittarius Australis. Pemberani, penuh percaya diri, dan selalu teguh pada pendiriannya sendiri. Ia sangat protektif terhadap segala sesuatu yang ia anggap berharga, seperti adiknya, Australis, dan sahabatnya, Sadalsuud. Meski terlihat kalem, ketika memasuki medan pertempuran ia akan menjadi sosok yang bengis, kasar, dan tanpa ampun. Kontrol dirinya kadang lepas jika ia ditawari sebuah tantangan, karena ia mudah iri pada keberhasilan orang lain dan lumayan pendendam.

Sagittarius Australis

Adik kembar Scorpio Antares, yang lahir sepuluh menit setelah pergantian hari dan menjadikannya lahir di bawah naungan rasi Sagittarius. Ia pemberani dan penuh percaya diri seperti kakaknya, namun berbeda dengan Antares, ia tidak teguh pendirian. Sebagai seorang adik, Australis jarang bergantung pada Antares, namun hubungan mereka tetap dekat. Australis seorang pemanah yang handal dan meskipun ia seorang perempuan, namun ia tidak takut menghadapi laki-laki yang lebih besar darinya.

Aquarius Sadalsuud

Saint yang paling dekat dengan Scorpio Antares, selain Sagittarius Australis. Jujur, selalu teliti, ramah, dan juga berpikiran kreatif. Parasnya yang rupawan dan kepandaiannya membuatnya terkenal di berbagai kalangan. Namun karena terlalu berhati-hati dalam segala hal, Sadalsuud mudah ragu-ragu dan sulit mengambil keputusan, dan untungnya kelemahannya ini ditutupi oleh sifat Antares yang penuh percaya diri dalam setiap tindakan, membuat mereka sebagai partner tangguh dalam pertempuran.

Cancer Altarf

Digosipkan memiliki hubungan darah dengan Raja Kegelapan, Hades, karena memiliki kekuatan untuk secara langsung mengirim orang-orang ke Neraka. Keras kepala dan flamboyan, membuatnya tampak eksentrik di mata orang kebanyakan. Di tambah lagi, ia sering berbicara secara filosofi, membuat orang-orang kebingungan. Moody, dan auranya yang 'gelap' membuat tak sedikit orang mencurigainya, meskipun kamerad sesama Gold Saint tahu bahwa Altarf telah bersumpah untuk selalu setia pada Athena.



Nah, segitu dulu! Nantikan visualisasi dan basic personality 8 orang Saint lainnya! 8D /plak

No comments:

Post a Comment