Pinned

Translating Commission

Wednesday, January 04, 2012

No, no HNY greetings to ye

Moshi-moshi, minna-tachi!

Yep, seperti judul entry kali ini, ga ada itu ucapan selamat tahun baru ke kalian! Nggak ada! *dor* Sudah cukup saya menspam Twitter pas pergantian tahun kemarin a.k.a. melakukan kontribusi membuat Twitter ngadat lol

Tidak, tidak ada hal-hal spesial yang terjadi selama liburan yang notabene tinggal beberapa hari lagi ini TwT (Nggak, event Twitter RP sama sekali ga bisa dibilang spesial. Soalnya saya ga ambil bagian *plak*) Oh tunggu. RP-an sama senpai di LJ sampai ujung entry-nya ga keliatan lagi bisa dihitung sebagai 'sesuatu' ga sih? *pembaca: NGGAAAAAAAKK*

Uhuk.

Eniwei, daripada ngebahas masa lalu, mending bahas yang sekarang-sekarang aja, betul? We gotta move on, darling, jangan liat apalah itu tahun-tahun jelek di belakang yang telah kita alami dan tidak bisa kita ulangi *cailah bahasanya*

Mari bahas soal... Sound Horizon.

Revo-heika dan anak buahnya benar-benar bikin saya kecanduan. Masa' setiap kali saya nyetel Across the Horizon sama Marchen 7th Concert itu saya nyengir lebar kayak orang idiot. Habisnya gimanaaaaaaaa kalo liat MIKI, YUUKI, dan Jimang itu bawaanya gimanaaaaaaaa gitu. Inikah yang namanya ngefans sampai mati? *pembaca: BUKAAAAAN*

Dan gegara kecanduan, ga jarang juga saya bikin fanficmini seputar Sound Horizon, apalagi tentang Hiver x Marchen, pasangan abadi itu. *dilempar ke sumur*

Hm? Apa itu fanficmini? Sumpeh ga tau? Jangan ngaku author Fanfiction.Net deh kalo ga tau! *sok*

Yeah pokoknya carilah username fanficmini di Twitter kalo ga tau. Terus cobalah cari username diriku di timeline-nya. Terus jangan lupa di-favorite dan di-RT *bah* Ja, nikmatilah timeline fanficmini. Meski akhir-akhir ini bertebaran RPF yang membuat saya bereaksi: "EWW INI APA SIH JIJAY BAYANGINNYA" tapi nikmatilah sebisanya. Sebisanya.

Sekian entri kali ini, jangan lewatkan entri berikutnya yaitu pada tanggal kapan-kapan dan waktu sekian-sekian, tentunya hanya di Souzou no Sekai.

*lalu digulingin dari Gunung Bromo sampai Tanjung Perak*

No comments:

Post a Comment