Pinned

Translating Commission

Monday, April 12, 2010

G27 ROCKS!

Moshi-moshi, minna-tachi!

I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27 I luv G27


*digampar pembaca*


Huahaha!!! Maaf ya ngespam gaje gitu di atas XD

Masalahnya...kemarin saya baru publish fic G27...judulnya Dreams to Reality (ugh, so lame and so obvious...!) di mana di situ Giotto baru aja mimpi nge-seme seseorang...yeah our Primo had a wet dream lol

Oh wait, bukan Primo. Simply Giotto, karena Giotto di sini adalah seorang Ketos Namimori High yang terkenal tampan, cerdas dan gentle (gentle tapi kok mimpi ngeseme orang...haha XD)

BTT

Abis mimpi kayak gitu...paginya Giotto kan ke sekolah nih, karena ada Entrance Ceremony untuk membuka semester baru. Nah...saat itulah dia ketemu dengan Tsunayoshi, yaitu orang yang dia seme-i di dalam mimpinya. Parahnya, gara-gara dia ngeliat Tsunayoshi, dia jadi inget mimpinya trus...well, dia jadi terangsang lagi XDDDD

G. dan Asari, kedua sohibnya yang lagi berdiri di sebelahnya, spontan ngakak trus ngusulin buat Giotto sekedar nyapa orang yang bisa ngebuat si Ketos terangsang pagi-pagi gitu. Akhirnya disamperin lah Tsunayoshi yang lagi ngobrol-ngobrol ama Takeshi dan Hayato, tapi...bukannya nyapa, Giotto malah ngeCIUM Tsunayoshi.


Oh my dog--eh salah, oh my cat, Giotto is so bold that day!

Nah terus terus...setelah gw puas, 'kan gw publish tuh hari...ngg...Sabtu, kalo ga salah. Dan you know what? Gw langsung dapet 4 review di hari pertama dan bejibun fave!

Wao.

Mana rata-rata mereka minta gw buat ngelanjutin lagi XD Dasar kalian para author FFN mesum... *dilempar bata*

Karena saya baik...maka saya lagi berjuang buat bikin sekuelnya! Dan mungkin saya bakal masukin 1827 atau GiottoAlaude (two of pairings that I hate with passion...just like BakuraRyou) entahlah, saya belum mikirin ceritanya bakal ending kayak apa.

All in all, wish me luck, minna! :D


Doa'in biar sukses yaaaaa

No comments:

Post a Comment