Pinned

Translating Commission

Friday, April 09, 2010

Yamapi~ XD

Moshi-moshi, minna-tachi!

Kuhahaha~ ga nyangka gw bisa aktor Jepang lain selain Matsuyama Ken'ichi...all thanks to my brother that downloaded Kurosagi, dorama Jepang yang mengisahkan tentang penipu...kalau mau cerita jelasnya, nih ada artikel dari sesama blogger juga...semoga bisa tertarik! :D

Sementara itu...ijinkan saya mencuci mata dengan foto-foto Yamashita Tomohisa, si aktor ganteng yang berperan sebagai Kurosaki a.k.a. Kurosagi (Black Swindler) XD


Awalnya gw ga tau nama dia siapa (makanya di post sebelumnya manggil di Kurosaki) eh trus pas episode 8 atu berapa gitu dia promosiin albumnya XD


Gedhe banget posternya! O_o Kalo mo liat yang full-size sekaligus preview dan info-nya, bisa cek di sini


Gw paling suka kalo tampangnya udah kayak gini! Cool gimanaaaaa gitu >///<


Untuk kedua kalinya gw liat dia hampir topless *nosebleed* yang pertama tentu aja pas opening Kurosagi di ep. 1 dan 2 :D

Heuheuheu~ ganteng 'kan? Gw pengen nonton ep. 11 tapi bingung mo nyari di mana!!! XO tampaknya harus menginterogasi niichan dulu nanti...khukhukhu~

No comments:

Post a Comment